Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia Berbelasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan

Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia Berbelasungkawa Atas Tragedi Kanjuruhan
Presiden federasi sepak bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin (kanan) bersama wakil sekretaris jenderal PSSI Maaike Ira Puspita (kiri). Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Presiden federasi sepak bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan moril untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Dalam lawatannya ke Indonesia, Datuk Hamidin turut mengucapkan belasungkawa atas tragedi yang membuat sekitar 131 nyawa melayang.

Sebagai saudara satu rumpun, FAM turut merasakan derita yang menimpa saudara-saudara di Malang, Jawa Timur.

“Dunia sepak bola turut berduka. Kami akan selalu ada untuk pencinta sepakbola Indonesia sebagai saudara satu rumpun,” ujar Datuk Hamidin dalam laman PSSI.

Induk organisasi sepak bola Indonesia (PSSI) menyambut baik kedatangan Datuk Hamidin.

Melalui perwakilannya yakni wakil sekretaris jenderal PSSI Maaike Ira Puspita, berterima kasih dan memberikan apresiasi untuk FAM.

“Dukungan untuk Indonesia sangat besar dari dunia sepakbola atas tragedi Kanjuruhan. Kedatangan Presiden FAM Datuk Hamidin Amin secara langsung ke Indonesia meningkatkan kekuatan moril bagi keluarga besar sepakbola Indonesia,” kata Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita.

Tidak hanya mengunjungi korban tragedi Kanjuruhan, Presiden FAM juga turut melihat perjuangan Timnas U-17 Malaysia berlaga melawan Indonesia pada babak kualifikasi Piala Asia 2023.

Presiden federasi sepak bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Amin berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan moril untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News