Performa Timnas Malaysia Menurun, Kim Pan Gon Mundur dari Pelatih?

Performa Timnas Malaysia Menurun, Kim Pan Gon Mundur dari Pelatih?
Pelatih Malaysia Kim Pan Gon. Foto: AFC

jpnn.com - Apakah posisi Kim Pan Gon terancam setelah Timnas Malaysia mengalamai dua kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dua kekalahan itu didapat ketika Harimau Malaya bertemu Oman pada lanjutan D.

Faisal Halim dan kawan-kawan takluk dengan skor 0-2, baik saat bertandang ke markas Oman atau ketika bertindak sebagai tuan rumah.

Seusai kekalahan tersebut, muncul rumor Kim Pan Gon telah mengirimkan surat pengunduran diri sebagai pelatih.

Namun, kabar tersebut dibantah sang pelatih. Kim Pan Gon masih akan menukangi Timnas Malaysia hingga 2025 atau ketika kontraknya habis.

"Saya ingin membantah laporan berita yang disiarkan oleh BH Online, bahwa saya telah mengirim surat kepada Federasi sepak bola Malaysia (FAM), dan bersedia meninggalkan Skuad Harimau Malaya."

"Laporan berita itu tidak benar karena saya tidak mengirim surat apa pun," bunyi pernyataan Kim Pan Gon pada media sosial resmi FAMl.

Lebih lanjut, juru taktik asal Korea itu mengaku langsung menghubungi Presiden FAM, Datuk Haji Hamidin Haji Mohd Amin untuk menjelaskan situasi sebenarnya.

Apakah posisi Kim Pan Gon terancam setelah Timnas Malaysia mengalamai dua kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News