Antar Calon Haji, Avanza Hantam Pohon

Antar Calon Haji, Avanza Hantam Pohon
Antar Calon Haji, Avanza Hantam Pohon
BIREUEN- Diduga mengantuk, sopir Avanza menabrak pohon. Dalam kejadian pada MInggu (30/9) pagi pukul 06.00 WIB, tiga penumpang terluka terpaksa mendapat perawatan medis. Peristiwa ini dialami korban, usai mengantar keluarga yang berangkat naik haji.

Pascainsiden, perjalanan dari Banda Aceh menuju Langsa harus ditunda. Lakalantas dialami sekeluarga tersebut, di lintas Medan-Banda Aceh depan Puskesmas Gandapura.

Sebelum menabrak pohon, mobil Avanza disopiri Musra (30) warga Aceh Timur. Dirinya membawa enam penumpang lalu hilang kendali dan melaju ke birem jalan.

Kanit Laka Polres Bireuen Aiptu Kasdin mengatakan, seluruh penumpang sudah divakuasi ke Puskesmas Gandapura. Rekam medis diperoleh Metro Aceh menyebut, tiga korban warga Lokop Aceh Timur, penumpang mobil Avanza menderita luka-luka ringan itu yakni Sulaiman (46) dan Etek Item (45) serta H.Syamsudin mengalami trauma benda tumpul didengkul kakinya. Sementara supir dan tiga lainnya, tidak terluka

BIREUEN- Diduga mengantuk, sopir Avanza menabrak pohon. Dalam kejadian pada MInggu (30/9) pagi pukul 06.00 WIB, tiga penumpang terluka terpaksa mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News