Antar Istri Kerja, Pengendara Mobil Tertimpa Pohon Tumbang

Antar Istri Kerja, Pengendara Mobil Tertimpa Pohon Tumbang
Pohon tumbang timpa mobil. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, BANYUWANGI - Setelah beberapa bulan terakhir dilanda kemarau, akhirnya Kota Banyuwangi, Jatim dan sekitarnya diguyur hujan pertama pada Selasa (6/11).

Namun, hujan kali ini langsung mengakibatkan air meluap hingga menggenangi ruas Jalan Yos Sudarso di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro.

Bukan itu saja, hujan juga membuat pohon trembesi di pusat Kota Banyuwangi, tepatnya di depan kantor Pimpinan Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU), Jalan Ahmad Yani, roboh.

Selain mengakibatkan lalu lintas macet total, batang pohon berukuran cukup besar itu menimpa dua kendaraan yang tengah melintas.

Yakni, 1 mobil Daihatsu Xenia warna hitam bernopol P 1209 VL ringsek dan 1 pengendara sepeda motor dilarikan ke rumah sakit akibat terluka di bagian kepala.

Saksi Suhaimi mengatakan, pohon di depan kantor PC NU tersebut roboh pukul 07.40. "Pohon itu roboh saat hujan deras mulai reda," ujarnya.

Dia mengatakan, ketika peristiwa terjadi, ruas Jalan Ahmad Yani cukup sepi. Hanya ada dua kendaraan yang melintas. Satu mobil dan satu sepeda motor.

Padahal, sebelumnya, kondisi lalu lintas di jalan poros Kota Banyuwangi itu sangat ramai.

Mobil korban tertimpa pohon trembesi yang tumbang saat hujan deras mengguyur Banyuwangi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News