Antara Ahok dan Cerita Jakarta Kota Tinja

Antara Ahok dan Cerita Jakarta Kota Tinja
Koh Ahok. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Fenomenal. Untuk sementara kata itu cukup pantas disematkan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Mantan Bupati Belitung Timur yang keluar dari Partai Gerindra itu belakangan memang menjadi pusat perhatian. Disadari atau tidak, apa yang dilakukan dan diucapkan suami dari Veronica Tan itu jadi omongan orang...

Ahok, sapaan beken sang gubernur, baru-baru ini kembali membuat sensasi. Dalam wawancara dengan sebuah stasiun tv yang ditayangkan live, Ahok tak kuasa menahan kesal.

Umpatan kasar keluar dari mulut orangtua dari Nicholas Sean, Nathania dan Daud Albeenner ini.

Kata tahi, bangsat, bego dan goblok terlontar dari pria berkacamata ini saat membicarakan hiruk-pikuk APBD DKI Jakarta.

Namun di akun twitternya, Kamis (19/3) lalu, Koh Ahok sudah meminta maaf menyadari emosi kebablasannya.

"Saya minta maaf kepada publik atas kejadian saat wawancara beberapa hari lalu. Saya sedang sangat kesal dgn kemunafikan. Tapi sikap saya jelas, untuk para koruptor dan kemunafikan, saya tdk akan pernah minta maaf utk ketidaksantunan saya terhadap mereka," kicau Ahok di @basuki_btp.

Sejumlah netizen mengapresiasi kata maaf Ahok. Meski tak sedikit juga yang tetap tak menerima, sikap atau perkataan itu keluar dari mulut pemimpin rakyat selevel gubernur.

JAKARTA - Fenomenal. Untuk sementara kata itu cukup pantas disematkan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Mantan Bupati Belitung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News