Antara Nikita Mirzani dan Gatot Nurmantyo

Antara Nikita Mirzani dan Gatot Nurmantyo
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menjadi pembicaraan. Perempuan 31 tahun itu jadi bahan omongan terkait dugaan cuitan di akun Twitter @NikitaMirzani mengenai ‎film G30s/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Isi cuitan Nikita adalah 'Film G30s/PKI kurang seru.. Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru.'.

Imbas cuitan tersebut, Nikita bakal dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) pada hari ini, Rabu (4/10).

Ketika dikonfirmasi, Nikita membantah menulis mengenai G30S/PKI dan Panglima Gatot di Twitter. Sebab, dia sudah lama tidak main media sosial tersebut.

"Enggak, gua enggak pernah twit apa pun di Twitter gua. Sudah lama enggak buka Twitter juga. Gua enggak pernah nonton film G30S/PKI," kata Nikita saat dihubungi, Rabu (4/10).

‎Dia mengaku, tidak mengetahui mengenai sosok Gatot. Karena itu, Nikita memastikan tidak pernah menulis soal Gatot di Twitter.

"Jadi itu bukan gua. Di HP pun sudah enggak ada aplikasi Twitter. Kalau pun memang gue, pasti nyamber ke Instagram, soalnya gua selalu connect ke Instagram. Jadi, apa pun yang gue upload langsung ke Instagram," ujar Nikita.

Untuk menyakinkan tidak membuat cuitan di Twitter terkait G30S/PKI dan Panglima Gatot, pemain film Comic 8 itu sampai membuat sebuah pernyataan.

Nikita bakal dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Gerakan Pemuda Anti Komunis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News