Antasari Kantongi Hasil Investigasi Internal

Bakal Dibeber di Persidangan

Antasari Kantongi Hasil Investigasi Internal
Antasari Kantongi Hasil Investigasi Internal
JAKARTA - Menjadi pesakitan tak membuat Antasari Azhar kehabisan cara untuk memperjuangkan haknya. Antasari yang selama ini disudutkan dengan tudingan soal pembunuhan berencana terhadal Direktur Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen, telah menyiapkan bahan yang akan dibeber di persidangan.

Bahan tersebut merupakan hasil investigasi yang dilakukan para pengacara Antasari. Menurut Ari Yusuf Amir yang menjadi pengacara Antasari Azhar, pihaknya akan mengungkap hasil investigasi internal kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dalam persidangan yang akan digelar dalam waktu dekat. “Kita sudah ada hasil investigasinya dan akan kita ungkap di pengadilan,” kata Ari Yusuf Amir di Jakarta, Senin (6/7).

Dipaparkannya, para pengacara Antasari sejak awal telah membentuk tim investigasi internal untuk mengungkap kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran. Tim tersebut, lanjut Yusuf Amir,  bekerja di luar dari penyidikan yang dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Karena merasa yakin hasil investigasi itu akan menjadi pembelaan yang ampuh, Amir Yusuf tidak mempermasalahkan tempat persidangan bagi kliennya. Karena yang terpenting dalam persidangan nanti terungkap permasalahan kasus ini. Bagi kami, tidak ada masalah di mana persidangan itu akan digelar. Kami dapat info kalau tidak di PN Jakarta Selatan ya di PN Tangerang,” katanya.

JAKARTA - Menjadi pesakitan tak membuat Antasari Azhar kehabisan cara untuk memperjuangkan haknya. Antasari yang selama ini disudutkan dengan tudingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News