Antasari Pamer Kemesraan Bersama Istri

Pagi Ini Polisi Panggil Saksi

Antasari Pamer Kemesraan Bersama Istri
CIUMAN SUAMI- Antasari memamerkan kemesraan bersama istrinya saat jumpa pers dikediamannya Giri Loka II BSD Serpong. Ketua KPK nonaktif itu memeberikan keterangan seputar dirinya terkait kasus pembunuhan Nasrudin. Foto: M JAKWAN/RADAR TANGERANG
JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar akhirnya buka suara. Dia membantah dugaan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nasrudin Zulkarnain, direktur PT Putra Rajawali Banjaran, 14 Maret lalu.

Pernyataan itu dilontarkan dalam keterangan pers di kediamannya, Perumahan Giri Loka 2, BSD City, Tangerang, kemarin (3/5). "Semua itu tidak benar," tegasnya. Keterangan Antasari itu memang sudah ditunggu banyak pihak. Sebab, sejak pengumuman pencekalan dirinya dengan status tersangka oleh Kejaksaan Agung (Jumat, 1/5), Antasari memilih diam.

"Saya pikir, inilah kesempatan yang terbaik untuk teman-teman pers," kata Antasari mengawali keterangannya sekitar pukul 13.45 WIB.

Teras dan halaman rumah yang digunakan untuk konferensi pers penuh sesak wartawan, baik cetak maupun elektronik. Mayoritas wartawan sudah menunggu di depan gerbang perumahan sejak pagi. Sebab, sebelumnya beredar kabar bahwa Antasari akan memberikan keterangan pada pukul 10.00.

JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Antasari Azhar akhirnya buka suara. Dia membantah dugaan keterlibatannya dalam kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News