Anthony Ginting Dalam Kepercayaan Tinggi Melawan Viktor Axelsen

Anthony Ginting Dalam Kepercayaan Tinggi Melawan Viktor Axelsen
Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga pada babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022 melawan Shi Yu Qi (China) diTokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting dalam kepercayaan diri tinggi untuk kembali menghadapi tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022.

Pemain asal Cimahi itu baru saja melakukan perjuangan heroik saat melawan wakil China, Shi Yu Qi.

Dalam laga yang berjalan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu membuat jantung pencinta bulu tangkis berdebar kencang saat menang dengan skor 21-11, 13-21, 21-18 atas Shi Yu Qi.

Maklum saja, pada gim ketiga Ginting sempat tertinggal dengan skor 13-15 sebelum akhirnya berbalik unggul 21-18 dan memenangkan pertandingan.

Seusai menang lawan Shi Yu Qi, pemain kelahiran 11 Mei 1996 itu mengaku akan berusaha untuk meraih kemenangan saat menghadapi Axelsen.

Juara Singapore Open 2022 itu optimistis bisa mengeluarkan permainan terbaiknya untuk mengalahkan pemain ranking satu dunia tersebut.

"Pertandingan yang tidak mudah melawan Viktor, pertandingan besok akan lebih ketat dari hari ini."

"Saya berharap di laga tersebut bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya," ungkap pemain yang akrab disapa Oni itu.

Anthony Ginting dalam kepercayaan diri tinggi untuk kembali menghadapi Viktor Axelsen di babak perempat final Kejuaraan Dunia 20

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News