Anthony Masuk Tim AS

Anthony Masuk Tim AS
Anthony Masuk Tim AS
NEW YORK – Kabar baik bagi Forward  Denver Nuggets Carmelo Anthony. Tim nasional basket Amerika Serikat (AS) memasukkan namanya dalam daftar 12 pemain yang akan dibawa ke olimpiade Beijing 2008.

   Harian The Rocky Mountain merilis pernyataan yang diungkapkan Managing Directos tim AS Jerry Colangelo. Colangelo merasa yakin dengan kondisi anggota tim AS di olimpiade Athena 2004 itu. Dia berharap, Anthony bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, seperti di Athena.

   ‘’Selama musim lalu, saya kira dia mengalami kemunduran setengah langkah. Saya tak tahu kenapa,’’ ungkap Colangelo. ‘’Tapi kami harus mengembalikan Anthony menjadi pria yang sama, yang kami miliki di dua musim panas terakhir. Saya ingin, dia tak memikirkan musim terakhirnya,’’ ujar Colangelo.

   Anthony membukukan rata-rata 25,7 poin per game  musim lalu. Jumlah tersebut merosot dari 28,9  per game pada musim 2006/2007. April lalu, dia mendapatkan musibah. Dia ditahan polisi akibat mengemudi dalam keadaan mabuk.

   Dengan keputusan dari tim AS tu, Anthony akan bergabung bersama ara pemain lain di minicamp yang dilangsungkan pada 27-28 Juni di Las Vegas.

   ‘’Kami butuh dia untuk fokus total selama musim panas ini,’’ ungkap Colangelo.

   Dia pantas berharap banyak pada kiprah Anthony di olimpiade. Dia menjadi pencipta poin terbanyak bagi AS di Kejuaraan Dunia (FIBA (Federasi Bolabasket Internasional) 2006 dan kualifikasi Olimpiade yang berlangsung tahun lalu.

   ‘’Saya tak merasa mengalami kemunduran di lapangan. Mungkin itu terjadi di luar lapangan,’’ ujar Anthony.

NEW YORK – Kabar baik bagi Forward  Denver Nuggets Carmelo Anthony. Tim nasional basket Amerika Serikat (AS) memasukkan namanya dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News