Antisipasi Lebaran, AHM Percepat Tambah Produksi

Antisipasi Lebaran, AHM Percepat Tambah Produksi
Antisipasi Lebaran, AHM Percepat Tambah Produksi
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan percepatan peningkatan kapasitas produksi tanpa tambahan investasi. Target penjualan yang dirilis awal tahun sebanyak 4 juta unit juga ditingkatkan menjadi 4,3 juta unit sampai akhir 2011 ini.

Presiden Direktur AHM, Yusuke Hori, mengatakan sepanjang Januari sampai Juni tahun ini pihaknya sudah menjual 2,1 juta unit dan pada akhir tahun ditargetkan 4,3 juta unit. "Target kami naik 300 ribu unit dari target awal tahun sebesar 4 juta unit," ucapnya saat peluncuran CBR 150 R di hotel Gran Melia, Jakarta, kemarin.

Hori meyakini bahwa tahun ini pasar sepeda motor di Indonesia menembus angka 8 juta sampai 8,1 juta unit. Dengan demikian AHM mengincar posisi market share sebesar 53 persen. "Termasuk di dalamnya sudah kami hitung dari penjualan CBR 150 terbaru ini," tuturnya.

Pihaknya sudah menambah operasional produksi sebesar 500 ribu unit lagi. Saat ini, kata Hori, pihaknya sedang dalam tahap memikirkan penambahan investasi lagi meski belum bisa diungkap detilnya. "Indonesia bagi kami merupakan pasar yang sangat penting," imbuhnya.

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan percepatan peningkatan kapasitas produksi tanpa tambahan investasi. Target penjualan yang dirilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News