Antonio Conte Happy Chelsea Gusur Manchester United

Antonio Conte Happy Chelsea Gusur Manchester United
Pemain Chelsea merayakan gol. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - Juara bertahan Premier League, Chelsea menggusur Manchester United dari posisi kedua klasemen sementara Premier League, usai menang telak 5-0 atas Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/12) malam WIB.

Main di kandang sendiri, The Blues langsung tancap gas. Dua gol tercipta hanya dalam waktu sepuluh menit. Antonio Ruediger dan Danny Drinkwater masing-masing mencetak gol pada menit ke-3 dan ke-9.

Belum usai 1 x 45 menit pertama, Chelsea menambah keunggulan lewat Pedro Rodriguez di menit ke-23. Di babak kedua, Willian menambah gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-73. Davide Zappacosta menutup pesta gol Chelsea di akhir tahun, pada menit ke-88.

"Ini adalah cara terbaik menutup tahun 2017," kata pelatih Chelsea, Antonio Conte di ESPN.

Kemenangan ini membuat The Blues mendulang 45 poin dari 21 pertandingan, menggusur Manchester United yang mengoleksi 44 poin dari jumlah laga yang sama.

"Penampilan kami positif. Fantastis. Kami memulai pertandingan dengan baik dan cepat. Saya senang dengan penampilan seluruh para pemain, termasuk dengan clean sheet-nya. Kami solid, namun, harus terus bekerja ekstra keras untuk mempertahankan gelar," pungkas Conte. (adk/jpnn)


Chelsea menyalip Manchester United di klasemen sementara Premier League setelah menang 5-0 atas Stoke City.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News