Antonio Conte Sindir Balik Totti

Antonio Conte Sindir Balik Totti
Antonio Conte Sindir Balik Totti

jpnn.com - TURIN- Tensi jelang laga Juventus kontra AS Roma di Juventus Stadium, Senin (6/1) dini hari benar-benar panas. Kedua kubu saling melontarkan psy war alias perang urat syaraf untuk mengacaukan konsentrasi.

Setelah Roma, kali ini giliran Juventus yang melakukan psy war. Tak tanggung-tanggung, hal itu dilakukan nahkoda Juventus, Antonio Conte. Mantan gelandang Timnas Italia tersebut mengkritik kapten sekaligus legenda hidup Roma, Francesco Totti.

Conte menganggap ucapan Totti yang menyebut Juventus kerap diuntungkan wasit salah besar. Menurut Conte, Juventus selama ini selalu berusaha keras menunjukkan performa terbaik demi merajai Serie A.

“Itu hanya sebuah lelucon. Persis ketika fans ngobrol di bar. Hal yang ingin selalu saya ajarkan ialah membuktikannya di dalam lapangan. Dalam dua musim terakhir, kami sudah menunjukkan kelas kami,” terang Conte di laman Football Italia, Minggu (5/1).

Conte menambahkan, kritik yang dilontarkan Totti tak perlu ditanggapi dengan serius. Pasalnya, Juventus hanya ingin menjawab semua kritikan tersebut di atas lapangan. Termasuk dengan cara menekuk Roma dalam pertandingan nanti.

“Tidak ada jawaban yang harus diberikan kepada pihak yang melakukan kritikan seperti itu. Kami ingin membuktikannya di pertandingan. Itu lebih adil untuk semuanya,” tegas legenda hidup Juventus tersebut. (jos/jpnn)


TURIN- Tensi jelang laga Juventus kontra AS Roma di Juventus Stadium, Senin (6/1) dini hari benar-benar panas. Kedua kubu saling melontarkan psy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News