Antrean Kendaraan 5 Km Masih Terlihat di Daerah Ini

Antrean Kendaraan 5 Km Masih Terlihat di Daerah Ini
Kemacetan jelang pintu keluar tol Cikarang Utama, Selasa (12/7). Foto: pojokjabar

jpnn.com - BEKASI – Kepadatan kendaraan arus balik masih terlihat di ruas jalan tol Cikampek, Selasa (12/7). Antrean kendaraan sepanjang lima kilometer terjadi mulai dari Km 34 hingga Km 29 arah Jakarta.

Kendaraan yang mengular itu hendak menuju gerbang keluar Tol Cikarang Utama. Kepadatan didominasi oleh kendaraan pribad terlihat pada pukul 13.00 WIB. Namun angkutan barang, truk sudah mulai nampak menambah kepadatan arus lalu lintas

Pihak kepolisian dan petugas tol pun terpantau mengurai kemacetan dengan membuka seluruh pintu gerbang tol Cikarang utama. Hujan gerimis yang sempat turun juga membuat pengendara mengurangi kecepatannya.

Untuk memperlancar lalu lintas PT Jasamarga sempat memberlakukan integrasi ruas Jakarta-Cikampek,Cipularang,Padaleunyi dan Cipali. Salah satunya dengan meniadakan transaksi di GT Tol Cikopo dan transaksi dilakukan di GT keluar. (dim/dea/pj/dil/jpnn)


BEKASI – Kepadatan kendaraan arus balik masih terlihat di ruas jalan tol Cikampek, Selasa (12/7). Antrean kendaraan sepanjang lima kilometer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News