Antrean Mengular di Timika, Pertamina Segera Dipanggil

Antrean Mengular di Timika, Pertamina Segera Dipanggil
Antrean Mengular di Timika, Pertamina Segera Dipanggil
TIMIKA – Sudah dua pekan ini antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mengular di Timika, Papua. Pantauan Radar Timika (JPNN Group), antrean kendaraan terus bertambah, baik di SPBU Nawaripi, SPBU Hasanuddin maupun SPBU SP 2.

Antrean kendaraan yang paling panjang kemarin terlihat di SPBU Hasanuddin. Ribuan kendaraan roda dua maupun roda empat antri berjejer hingga mencapai satu kilometer lebih mulai dari arah Jalan Budi Utomo, tepatnya di depan Fajar Baru hingga lokasi SPBU. Dari arah berlawanan juga banyak, mulai di depan Pasar Sentral hingga melewati lokasi penjualan pakaian cakar bongkar.

Staf Administrasi SPBU Hasanuddin, Suharni saat ditemui mengatakan pasokan dari Pertamina Jobber Timika sebenarnya tidak mengalami penurunan, yakni 24 kiloliter dalam sehari.

Kondisi antrian kendaraan yang sama juga terjadi di SPBU Nawaripi, namun tidak sebanyak antrian kendaraan di SPBU Hasanuddin. Hanya yang terlihat berbeda adalah di SPBU Nawaripi melayani pembelian BBM dengan menggunakan jerigen khusus untuk premium campur.

TIMIKA – Sudah dua pekan ini antrean kendaraan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mengular di Timika, Papua. Pantauan Radar Timika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News