Antusias Simpatisan Menguatkan Optimisme Demokrat di Jabar

Antusias Simpatisan Menguatkan Optimisme Demokrat di Jabar
Aksi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono saat membagikan bola pada kampanye akbar Partai Demokrat (PD) yang digelar di Lapangan Tegalega, Bandung Jawa Barat, Minggu (30/3). Foto for JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pendukung dan simpatisan memadati kampanye akbar Partai Demokrat (PD) yang digelar di Lapangan Tegalega, Bandung Jawa Barat, Minggu (30/3). Puluhan ribu massa itu berasal dari Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung.

“Alhamdulillah Partai Demokrat disambut sangat hangat dan antusias oleh warga Jabar. Optimis karena Bandung juga merupakan tanah kelahiran saya dan tempat tinggal saya, tempat saya tumbuh. Jawa Barat selalu ada di hati,” ujar Ibas sembari menyampaikan salam hangatnya kepada massa yang hadir.

Antusias warga Jawa Barat yang datang ke acara tersebut meneguhkan keyakinan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono. Ia optmistis bahwa rakyat Pasundan mencintai Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono dan akan memilih Partai Demokrat pada Pemilihan Umum Pemilu 2014 ini.

Politikus muda yang karib disapa Ibas ini hadir di Bandung didampingi istrinya, Aliya Baskoro Yudhoyono. Turut pula, SBY bersama Ibu Ani Yudhoyono serta jajaran pengurus teras DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat. Seperti kampanye sebelumnya, acara tersebut diwarnai aksi membagikan bola sepak berlogo Partai Demokrat yang ditendang ke arah puluhan ribu massa kampanye.

Aksi bagi bola sepak ini membuat suasana kampanye semakin semarak, ditambah lagi dengan penampilan sejumlah artis antara lain, D'masiv, Wali Band, Cici Paramida, dan Rio Febrian.

Ibas menjelaskan tumpah ruahnya para simpatisan karena kecintaan warga Jabar terhadap PD. Kata dian, kecintaan itu tidak tumbuh tanpa alasan. "Jadi rakyat Indonesia, termasuk tentunya warga Jawa Barat menginginkan pembangunan yang sudah baik dan berhasil dilakukan oleh Pak SBY sebaiknya dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Sedangkan pembangunan yang belum selesai, hendaknya terus dilanjutkan," kata Ibas di sela kampanye.

Pria yang juga calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VII mengatakan bukan saja seluruh rakyat Indonesia, akan tetapi dunia internasional juga mengakui, bahwa selama hampir 10 tahun dipimpin oleh Presiden SBY, sudah banyak meraih keberhasilan. Untuk itu, tandas Ibas, tiada pilihan lain bagi rakyat Indonesia bahwa hanya dengan mempercayakan kembali pengelolaan negara ini kepada Partai Demokrat, maka pemerintahan selanjutnya bisa melanjutkan dan mengembangkan peran Indonesia di forum internasional lebih baik lagi sebagai bagian dari melindungi dan menjalankan kepentingan nasional.

Sementara itu, SBY yang melakukan orasi menyampaikan tekadnya untuk terus membawa perubahan di Jawa Barat. “Saya ingin Jawa Barat dan Indonesia semakin baik lagi lima tahun ke depan. Jika sepuluh tahun ini pemerintah telah memberikan bukti, maka lima tahun ke depan akan lebih baik lagi. Jangan sampai yang sudah baik diganti-ganti lagi, justru yang sudah bagus ditingkatkan,” tegas SBY disambut massa Demokrat.

BANDUNG - Pendukung dan simpatisan memadati kampanye akbar Partai Demokrat (PD) yang digelar di Lapangan Tegalega, Bandung Jawa Barat, Minggu (30/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News