Antusias, Suporter Timnas Terbang Bawa Keluarga

Antusias, Suporter Timnas Terbang Bawa Keluarga
PENDUKUNG - Kelompok suporter timnas Garuda, di luar stadion di Senayan, Jakarta. Foto: Arun/JPNN.
SURABAYA - Antusiasme masyarakat untuk menonton langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia di leg pertama final AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil di Kuala Lumpur cukup besar. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang mendaftar untuk berangkat bersama dengan pesawat carteran eksklusif dari Citilink di Graha Pena Surabaya Lantai 5, kemarin (23/12).

Sekitar 100 orang sudah mendaftarkan dirinya untuk terbang bersama dari Surabaya menuju Kuala Lumpur (KL), Malaysia. Masyarakat yang datang tidak hanya mendaftar untuk satu orang, namun banyak dari mereka yang akan berangkat bersama keluarga. Bahkan, ada yang mendaftar untuk empat orang sekaligus, yaitu untuk bapak-ibu dan kedua anaknya.

Seperti misalnya yang dilakukan Arianto. Ia mendaftarkan istri dan kedua anaknya untuk ikut terbang bersama pesawat carteran. Pria yang tinggal di Banyuwangi itu menyatakan, setelah membaca berita di Jawa Pos tentang pendaftaran untuk nonton bersama ke Malaysia, ia langsung berminat. Arianto pun langsung berangkat ke Surabaya untuk mendaftar. "Kebetulan saya juga ada urusan di Surabaya," jelasnya saat ditemui di sela-sela pendaftaran kemarin.

Menurutnya pula, semua anggota keluarganya adalah pendukung berat timnas Indonesia. Sejak awal, ia pun sudah mengikuti pertandingan yang dimainkan timnas. Jadi, sangat sayang jika kesempatan berangkat dengan pesawat carteran itu dilewatkan. Ia dan keluarganya katanya, ingin secara langsung memberi dukungan kepada timnas.

SURABAYA - Antusiasme masyarakat untuk menonton langsung pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia di leg pertama final AFF 2010 di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News