Antusiasme Difabel Ikut Turnamen E-sports Battle of Gods Sangat Tinggi

Antusiasme Difabel Ikut Turnamen E-sports Battle of Gods Sangat Tinggi
Dewa United Esports menggelar turnamen Battle of Gods yang akan dimulai pada 4 Februari 2021 dan puncaknya pada 18 Februari 2021. Foto: Dok pri untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen esports 'Battle of Gods' tinggal menghitung hari. Ajang dengan total hadiah Rp150 juta yang diselenggarakan tim Dewa United Esports itu disambut antusias pencinta esports.

Puncak turnamen ini bakal berlangsung pada 18 Februari 2021. Menariknya, turnamen yang digelar di sembilan kota (Jakarta, Tangerang, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar dan Pelembang) itu juga membuka pendaftaran untuk kategori disabilitas: 'PUBG Mobile Mode Solo'.

Ternyata penyandang difabel begitu antusias dengan turnamen ini. "Dari 100 slot peserta yang kami buka, sudah full," kata CEO Dewa United David, Selasa (2/2).

"Jujur kami senang dan bangga dengan antusiasme dan spirit yang ditunjukkan saudara-saudara penyandang difabel kita," imbuhnya.

Hal itu, lanjut David, sesuai dengan cita-cita tim Dewa United Esports yang ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada teman disabilitas dengan minat di esports.

"Saudara-saudara kita penyandang difabel sebenarnya banyak memiliki hobi game. Tetapi mungkin belum banyak yang tahu kalau kemampuan mereka juga sangat bagus. Nah, Dewa United Esports juga mau memberi kesempatan untuk saudara kita peyandang difabel," kata David.

Di kategori PUBG Mobile Mode Solo untuk disabilitas ini memperebutkan hadiah Rp10 juta. David pun yakin, kategori ini juga akan berlangsung seru.

Tak menutup kemungkinan teman penyandang difabel yang memiliki kemampuan menonjol di esports juga akan menjadi bagian dari tim Dewa United.

Turnamen esports 'Battle of Gods' tinggal menghitung hari. Ajang dengan total hadiah Rp150 juta yang diselenggarakan tim Dewa United Esports itu disambut antusias pencinta esports.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News