Antusiasme Jamarr Andre Johnson Menyambut FIBA World Cup 2023 di Jakarta

Antusiasme Jamarr Andre Johnson Menyambut FIBA World Cup 2023 di Jakarta
Pebasket Jamarr Andre Johnson saat ditemui di kawasan Thamrin, Jumat (30/6/2023). Foto: Dokumentasi Hoops Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pebasket Jamarr Andre Johnson antusias menyambut ajang FIBA World Cup 2023 di Jakarta.

Pemain kelahiran 20 Juni 1988 itu menyebut ajang Piala Dunia basket di Tanah Air sangat langka sehingga masyarakat juga harus membantu untuk memeriahkan turnamen tersebut.

“FIBA World Cup 2023 di Jakarta merupakan momen yang sangat langka. Saya berharap pencinta basket Indonesia bisa datang dan menyaksikan pemain-pemain basket terbaik di dunia pada FIBA World Cup 2023 nantinya,” ungkap Jamarr saat ditemui di kawasan Thamrin, Jumat (30/6/2023).

Pada FIBA World Cup 2023 nantinya mantan penggawa Satria Muda Pertamina itu ingin menyaksikan laga Timnas basket Kanada.?

Menurut Jamarr para pencinta basket Tanah Air wajib menyaksikan aksi Shai Gilgeous-Alexander dan kawan-kawan mengingat selain punya materi pemain yang apik juga dari segi taktik permainan bisa dipelajari untuk perkembangan skill basket lebih baik lagi ke depannya.

“Saya pengin rasanya menonton Timnas Kanada di Jakarta. Selain Kanada ada Prancis dan Spanyol yang menarik juga untuk ditonton,” tambah MVP IBL Finals tahun 2018 itu.

Jamarr Andre Johnson saat ini tengah menjalani kesibukan sebagai brand ambassador cendera mata FIBA World Cup 2023.

Pemain bertinggi badan 196 cm itu bersama pebasket Timnas putri, Priscilla Annabel Karen turut menyambut ajang FIBA World Cup 2023 di Jakarta.

Pebasket Jamarr Andre Johnson antusias menyambut ajang FIBA World Cup 2023 di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News