Antusiasme Masyarakat Tinggi Mengikuti Konvensi Rakyat Partai Perindo

Antusiasme Masyarakat Tinggi Mengikuti Konvensi Rakyat Partai Perindo
Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto: Humas Perindo.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyambut positif tingginya antusiasme masyarakat mengikuti konvensi rakyat yang digelar oleh partainya.

Angela menyebut hal itu menunjukkan semangat inklusivitas pencalonan anggota legislatif telah diterima dengan sangat baik di tengah masyarakat Indonesia.

Konvensi rakyat merupakan sebuah program yang digelar Partai Perindo untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024.

“Harapannya selama masa pendaftaran atau pra-konvensi ini berlangsung hingga tengah tahun 2022, akan lebih banyak pendaftar yang terpanggil untuk maju berjuang bersama Partai Perindo."

"Konvensi rakyat tentu selalu terbuka bagi siapa pun yang terpanggil menjadi kandidat anggota legislatif lewat Partai Perindo,” ujar Angela dalam keterangannya, Sabtu (12/2).

Angela menyatakan Partai Perindo di seluruh tingkat kepemimpinan dan kepengurusan mengucapkan terima kasih dan apresiasi tertinggi kepada para kandidat beserta pendukungnya.

“Terima kasih dan apresiasi tertinggi, terutama atas semangat berjuang bersama Partai Perindo dalam upaya mewujudkan cita-cita negara kesejahteraan."

"Ucapan selamat datang bagi para kandidat pendaftar, terutama dari Komite Eksekutif Konvensi Rakyat,” katanya.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi mengikuti konvensi rakyat Partai Perindo, bukti diterima dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News