Tuan Guru Bajang Bicara Konvensi Rakyat Partai Perindo, Dia Bilang Begini

Tuan Guru Bajang Bicara Konvensi Rakyat Partai Perindo, Dia Bilang Begini
Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) H. Zainul Majdi. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) H. Zainul Majdi optimistis akan lahir para bakal calon anggota legislatif yang benar-benar dekat dan peduli dengan masyarakat.

Optimisme TGB hadir setelah melihat begitu besarnya antusiasme masyarakat yang mendaftar sebagai bakal caleg Partai Perindo yang dibuka lewat konvensi rakyat.

Menurutnya, hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan sejak dibuka, konvensi rakyat Partai Perindo telah diminati lebih dari 650 kandidat dan masih terus bertambah.

“Hal ini memberikan gambaran nyata bahwa ikhtiar pembentukan ekosistem demokrasi digital terus diterima dan tumbuh di tengah masyarakat,” ujar TGB dalam keterangannya, Jumat (4/2).

Menurut TGB, konvensi rakyat yang diusung Partai Perindo bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan, keadilan, keterbukaan, dan akuntabilitas dalam proses pencalonan dengan menggunakan teknologi modern.

Dia melihat dengan tingginya minat masyarakat mengikuti konvensi rakyat, membuktikan masyarakat masih memiliki harapan terhadap partai politik untuk memperjuangkan aspirasi melalui proses yang terlembaga dan konstitusional.

“Hal ini menjadi amanah yang harus dipegang teguh oleh Partai Perindo dan penyelenggara konvensi rakyat,” katanya.

TGB kemudian mengajak seluruh komponen bangsa mendukung konvensi rakyat.

Tuan Guru Bajang bicara tentang konvensi rakyat Partai Perindo, dia bilang begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News