Yusril Optimistis Pemilu 2024 Momentum Kebangkitan PBB

Yusril Optimistis Pemilu 2024 Momentum Kebangkitan PBB
Ilustrasi - Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengajak seluruh kader partainya menjadikan Pemilu 2024 sebagai momentum kebangkitan untuk kembali berkiprah di kancah politik nasional.

Yusril mengatakan hal itu Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PBB yang digelar secara offline dan online, Jumat (4/2).

Rakornas PBB digelar mulai dari 3-8 Februari.

Menurut Yusril, untuk dapat kembali berkiprah di kancah politik nasiional, maka seluruh kader harus mengerahkan segala daya upaya untuk memenangkan PBB.

“Dalam perjalanannya PBB telah mengalami pasang surut. Saya berharap Pemilu 2024 akan menjadi momentum kebangkitan PBB untuk kembali berkiprah dalam kancah politik nasional,” ujar Yusril dalam keterangannya.

Sementara itu, Sekjen PBB Afriansyah Noor memberikan arahan pada para kader tentang pentingnya persiapan verifikasi partai agar PBB dapat lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Sekjen yang akrab disapa Ferry ini juga menegaskan bahwa kesiapan infrastruktur partai menjadi keniscayaan untuk syarat lolos menjadi peserta pemilu.

Selain itu, kesiapan infrastruktur juga sangat penting sebagai mesin partai yang efektif dalam meraih kemenangan.

Yusril Ihza Mahendra optimistis Pemilu 2024 menjadi momentum kebangkitan bagi PBB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News