Kedekatan Putri Zulhas & Verrell Bramasta Jadi Sorotan, Banyak Dukungan

Kedekatan Putri Zulhas & Verrell Bramasta Jadi Sorotan, Banyak Dukungan
Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan sempat menjadi sorotan ketika keduanya melakukan adegan akad nikah pada konten video yang dibuat oleh PAN. Foto: Instragram @bramastavrl_

jpnn.com - Kedekatan Putri Zulkifli Hasan (Zulhas) dengan aktor yang baru terjun ke politik, Verrell Bramasta kembali menjadi sorotan.

Hal itu terlihat setelah Putri mengunggah cuplikan video dirinya dan Verrel pada akun putri_zulhas di Instagram, beberapa hari lalu.

Meski ada yang berkomentar negatif, cukup banyak warganet yang memberikan dukungan terhadap hubungan keduanya.

Sebagian netizen bahkan menilai Verrell dan Putri Zulhas sebagai pasangan yang serasi dan bahagia, bahkan ada yang menyemangati mereka.

"Semangat buat kak @putri_zulhas dan kak @bramastavrl. Jangan dengarkan omongan yang menghujat, Teruslah bersama dan berkarya yang hebat," tulis akun @malia_munafatunnisa.

"Aku sih setuju aja karena kk ini punya latar belakang yang bagus, karir bagus, bisnis woman, mandiri, sudah punya banyak aset tentunya, yang terpenting satu agama," komentar akun @keysaalfahrp.

"Adem liat senyumnya, Couple Goals masyaallah tabarakallah @putri_zulhas @bramastavrl," tulis akun @stefanniaherlambang.

Diketahui, baik Putri Zulhas maupun Verrell merupakan politikus dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Warganet menyoroti kedekatan dua politikus PAN Putri Zulhas dan Verrell Bramasta yang diperlihatkan pasangan itu di medsos.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News