ANTV Tayangkan Timnas Matchday Indonesia VS Lebanon

ANTV Tayangkan Timnas Matchday Indonesia VS Lebanon
ANTV Tayangkan Timnas Matchday Indonesia VS Lebanon. Foto: dok. ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi ANTV menayangkan pertandingan persahabatan Timnas Matchday Indonesia U-22 VS Lebanon U-22, menjelang SEA Games yang berlangsung pada 29 April 2023.

Laga uji coba melawan Lebanon berlangsung pada 14 dan 16 Aprill 2023, dan akan disiarkan langsung di ANTV pukul 20.00 WIB dengan host Adi Yani, serta komentator Tommy Welly.

Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV mengatakan dua pertandingan persahabatan ini akan menjadi momen spesial penggemar sepak bola Indonesia.

"Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada garuda nusantara untuk semangat berjuang di perhelatan SEA Games dan membawa garuda mendunia," ujar Kiki Zulkarnain, dalam keterangannya, Kamis (13/4).

Timnas Indonesia U-22 tergabung dalam Grup A bersama dengan tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste di perhelatan Sea Games.

Di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri, laga uji coba melawan Lebanon dimaksimalkan agar Timnas Indonesia U-22 memiliki bekal yang cukup untuk bersaing mendapatkan medali emas di SEA Games 2023.

Indra Sjafri sangat bersyukur ANTV bisa kembali menyiarkan pertandingan sepakbola terkhusus timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan ANTV selalu berkontribusi untuk sepakbola terutama menyiarkan siaran-siaran sepakbola secara langsung," tuturnya. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Stasiun televisi ANTV menayangkan pertandingan persahabatan Timnas Matchday Indonesia VS Lebanon.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News