Anu Suami Tak Sesuai Harapan, Wanita Karier Kembali ke Pelukan Mantan

Anu Suami Tak Sesuai Harapan, Wanita Karier Kembali ke Pelukan Mantan
Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

jpnn.com - Status Karin -bukan nama sebenarnya- sebagai istri bagi pria ganteng tak membuat wanita 27 tahun itu hidup bahagia.

Sebab, Karin tak pernah terpuaskan dalam urusan ranjang.

Donwori -panggilan samaran untuk suami Karin- adalah pria klimis dengan penampilan fisik menarik lawan jenis. Banyak kaum hawa yang begitu pengin menjadi pendamping Donwori.

Namun, Karin yang sudah menjadi pendamping Donwori ternyata malah menderita batin. Sebab, pria 30 tahun itu bukan sosok jantan dan perkasa dalam urusan ranjang.

Gak sumbut ambek blegere (tidak sesuai dengan penampilan fisiknya, red),” ujar Karin saat mencurahkan unek-uneknya di warung makan dekat Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Saat ini Karin sedang dalam proses cerai dari Donwori. Prosesnya bergulir di PA Kelas IA Surabaya.

Karin menuturkan, memang perawakan Donwori tinggi besar. Jika diibaratkan aktor atau model, Donwori mirip Donny Kesuma di masa muda.

Namun, penampilan fisik Donwori bukan jaminan keperkasaan. “Ternyata kalau pas begituan cemen (loyo, red) banget,” sambung Karin dengan nada kecewa.

Menyandang status sebagai istri bagi pria ganteng dan berbodi layaknya atlet bukan jaminan bakal memperoleh kepuasan dalam hal ranjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News