Anya Geraldine Kini Jadi Juragan Burger

Anya Geraldine Kini Jadi Juragan Burger
Anya Geraldine. Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - Selebgram, Anya Geraldine akhirnya merambah dunia bisnis. Lini bisnis yang dipilih untuk digelutinya berhubungan dengan kuliner yakni burger.

"Aku emang dasarnya suka burger, karena simple dan enggak ribet. Makanya pengin bisnis burger," kata Anya Geraldine di kawasan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

Perempuan 23 tahun itu mendirikan usaha bernama 'Burger Bar'. Bisnis makanan ini menurut Anya menyasar kaum urban yang memiliki gaya hidup cepat dan dinamis.

"Karena zaman sekarang semua ingin cepat, misal pesan makanan dengan ojek online. Makanya kami ingin menghadirkan burger yang praktis tapi semua dimasak satu-satu," ujar pemain film Yowis Ben 2 itu.

Anya mengklaim burger miliknya punya keunggulan yakni tahan banting. Menurutnya, pemesan nanti dapat menerima burger dengan bentuk utuh meski dipesan lewat ojek online.

"Kami memikirkan kualitas burger ini dari segi kualitas bahan, proses pemasakan, waktu, dan jarak pengiriman. Sebab kami juga ingin mengoptimalkan saluran penjualan melalui online," ucap pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu.

Sejauh ini Burger Bar milik Anya Geraldine menyajikan tujuh varian burger. Sementara untuk harga dibandrol dari Rp40 ribu hingga Rp60 ribu.

Dalam menjalani lini bisnis ini, Anya dibantu oleh Ernest Silanoe selaku presiden Broadway Group Jakarta.

Anya Geraldine mendirikan usaha bernama 'Burger Bar' yang menyasar untuk kaum urban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News