Anzhi Goda Rooney

Anzhi Goda Rooney
Anzhi Goda Rooney
ANZHI Makhachkala kembali membikin heboh media-media Inggris. Bukan terkait laga kontra Liverpool kemarin, melainkan keinginan Anzhi memboyong bintang Manchester United Wayne Rooney. Rencana klub tajir asal Dagestan, Rusia, itu disampaikan langsung direktur tim Roberto Carlos.

Anzhi berencana menduetkan Rooney dengan Samuel Eto"o. Itu berarti Anzhi akan memiliki duet pemain dengan gaji termahal di dunia. Saat ini, Eto"o menerima bayaran EUR 20 juta (Rp 248 miliar) per tahun, sedangkan Rooney EUR 13,8 juta (Rp 171 miliar) per tahun.

"Dia (Rooney) adalah salah satu pemain terbaik dunia dan tim manapun akan bahagia memiliki dia dalam skuad mereka. Dia juga masih tergolong muda (27 tahun, Red)," kata Carlos seperti dilansir The Sun.

"Tentu saja, saya tidak bisa menentukan kapan itu bisa terealisasi. Itu tidak hanya bergantung kepada Anzhi, melainkan juga kemauan United (untuk melepas Rooney). Belum lagi klub yang menginginkan Rooney juga sangat banyak," sambung mantan bek kiri andalan timnas Brasil tersebut.

ANZHI Makhachkala kembali membikin heboh media-media Inggris. Bukan terkait laga kontra Liverpool kemarin, melainkan keinginan Anzhi memboyong bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News