AP Boots Hadirkan Sepatu Perlindungan Diri Terbaru untuk Tenaga Medis

AP Boots Hadirkan Sepatu Perlindungan Diri Terbaru untuk Tenaga Medis
AP Boots hadirkan sepatu perlindungan diri untuk para tenaga medis. Foto dok AP Boots

jpnn.com, JAKARTA - AP Boots berkontribusi dalam membantu tenaga medis & keperawatan Indonesia, yang sedang berjuang di unit-unit rumah sakit.

Oleh karena itu, PT Waru Gunung resmi meluncurkan AP Medic, sebuah sepatu dengan konsep desain perlindungan diri yang maksimal, nyaman dipakai, serta model yang trendi.

“Kami ingin punya andil ikut mengurangi resiko para dokter dan tenaga kesehatan terpapar virus Covid-19,” ujar Anton Poedijono Direktur Utama PT Waru Gunung, produsen AP Boots.

Bagi tenaga medis & keperawatan, sepatu yang nyaman merupakan kebutuhan mutlak.

Terutama untuk mereka yang sehari-hari melaksanakan tugasnya di berbagai situasi, dari ruang operasi, ruang gawat darurat, hingga kamar perawatan pasien.

“Sepatu khusus tenaga medis & keperawatan idealnya harus mampu melindungi pemakainya di berbagai situasi dan sehingga membantu mereka memberikan performa terbaiknya saat bekerja; dan sepatu rancangan kami, sudah kami uji dan siap diluncurkan ke pasar,” ujar Anton.

Menurut Anton, AP Medic merupakan bukti terkini kepedulian AP Boots terhadap pentingnya peranan tenaga medis Indonesia dalam melawan pandemi.

AP Medic diproduksi dengan teknologi material Rubbertech dan AntiStatis.

PT Waru Gunung resmi meluncurkan AP Medic, sebuah sepatu dengan konsep desain perlindungan diri yang maksimal, nyaman dipakai, serta model yang trendi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News