AP I Akan Rekrut Ratusan Pekerja

AP I Akan Rekrut Ratusan Pekerja
AP I Akan Rekrut Ratusan Pekerja

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) berencana akan membuka lowongan pekerjaan untuk ratusan orang di tahun 2014. Saat ini jumlah karyawan AP I dirasa masih kurang. Terlebih ada beberapa pengembangan bandara di tahun ini.

"Pasti 2014 ada tambahan (karyawan-red). Saat ini kita prospek sekitar 200-300 orang lah. Kapannya (buka lowongan-red) saya belum bisa memastikan," ucap Direktur Utama AP I, Tommy Soetomo di Jakarta, Jumat (3/1).

Tahun 2013 perseroan telah merekrut sebanyak 200-an karyawan. "Belum lagi ditambah rekrutmen dari event BUMN Career Days di Istora Senayan beberapa waktu lalu," sebutnya.

Untuk saat ini kata Tommy, AP I tengah mendidik 35 calon karyawan yang akan dijadikan sebagai para pemimpin pengelola bandara.

"Kita sedang ada program Airport Officer Development. Di situ kita mendidik 35 orang sarjana nomor satu untuk menjadi pengelola airport, program ini sudah berjalan 1 bulan. Semoga akan tumbuh pemimpin yang handal," harap Tommy. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) berencana akan membuka lowongan pekerjaan untuk ratusan orang di tahun 2014. Saat ini jumlah karyawan AP I dirasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News