AP II Bantu Korban Banjir di Jakarta Utara

AP II Bantu Korban Banjir di Jakarta Utara
enyerahan bantuan korban banjir dari AP II yang diwakili oleh Direktur Keuangan AP II Laurensius Manurung (kemeja putih) pada Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono (batik coklat keeempat dari sebelah kanan) di Kantor Walkot Jalan Yos Sudarso, Jakarta, Sabtu (25/1). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan bantuan pada korban bencana banjir di wilayah Jakarta Utara. Bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II Laurensius Manurung pada Wali Kota Jakarta Utara Heru Budi Hartono.

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian perseroan pada korban banjir. "Tentu kami peduli dengan adanya bencana yang menimpa saudara-saudara kita," ujar Laurens usai menyerahkan bantuan di Kantor Walikota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Sabtu (25/1).

Untuk Jakarta Utara ada sembilan jenis barang yang diberikan sebagai bantuan. Yakni tikar 1.250 lembar; 2.500 selimut; beras 2,5 ton; biskuit 250 dus; susu kaleng 125 dus; susu formula 140 dus; air mineral 250 dus; minyak 600 liter dan susu formula 140 dus.

Khusus untuk Jakarta Utara pihaknya telah mengelontorkan dana Rp 394 juta. "Dananya kita ambil dari CSR bina lingkungan kita Rp 394 juta. Rabu (23/1) kemarin kita juga sudah kirim bantuan ke Sinabung," paparnya.

Rencananya Senin (27/1) besok perseroan juga akan memberikan bantuan untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Mendapat bantuan ini, Heru merasa bersyukur wilayahnya banyak yang memperhatikan. Bantuan ini nantinya akan disalurkan ke kecamatan yang dilanda banjir. "Ini bentuk kepedulian mereka, saya ucapkan terimakasih pada AP II karena yang sudah peduli. Bantuan ini nanti akan kami teruskan ke masing-masing kecamatan," tukas pria yang baru saja dilantik jadi Walikota Jakarta Utara sejak 13 Januari 2014. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan bantuan pada korban bencana banjir di wilayah Jakarta Utara. Bantuan ini diberikan secara simbolis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News