AP II: Layanan Imigrasi Tetap di Terminal 3 Bandara Soetta

AP II: Layanan Imigrasi Tetap di Terminal 3 Bandara Soetta
AP II: Layanan Imigrasi Tetap di Terminal 3 Bandara Soetta

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Imigrasi untuk memindahkan layanan keimigrasian yang berada di terminal 3 Bandara Soetta ke Terminal 2 yang akan diterapkan mulai hari ini, akhirnya batal diterapkan. Kepastian hal itu diumumkan oleh PT Angkasa Pura II.

"Mengumumkan bahwa layanan imigrasi tetap tersedia di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta," ujar Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II, Daryanto dalam siaran persnya, Minggu (10/8).

Lebih lanjut Daryanto katakan bahwa pihak Imigrasi, Sabtu (9/8) malam telah membahas rencana tersebut. Dan untuk kenyamanan penumpang, maka rencana tersebut diurungkan.

"Kepastian tersebut didapat setelah malam tadi Kantor Imigrasi menyatakan batal melakukan sentralisasi layanan imigrasi ke Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang semula direncanakan mulai 10 Agustus 2014," serunya.

"Dengan demikian, proses keberangkatan penumpang rute internasional melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta berjalan normal," imbuh Daryanto.

Dalam hal ini, Angkasa Pura II menilai keputusan dari Kantor Imigrasi merupakan langkah yang bijak dalam memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada pengguna jasa.

"Ini merupakan bentuk dukungan Kantor Imigrasi terhadap layanan kepada penumpang pesawat, khususnya di bandara Soetta," tutupnya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Setoran BUMN Dekati Target

JAKARTA - Rencana Imigrasi untuk memindahkan layanan keimigrasian yang berada di terminal 3 Bandara Soetta ke Terminal 2 yang akan diterapkan mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News