AP II Siapkan Beasiswa Atlet Wushu Penyumbang Medali

AP II Siapkan Beasiswa Atlet Wushu Penyumbang Medali
Kontingen wushu saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 12 Desember 2013, bersama Direktur SDM & Umum PT Angkasa Pura II RP Hari Cahyono (ketujuh dari kanan). Foto: AP II For JPNN.com

jpnn.com - TANGERANG - Keberhasilan atlet-atlet Wushu mencapai target dengan 4 medali emas, 3 perak, dan 6 perunggu di Sea Games XXVII Myanbar mendapat apresisasi. Salah satunya datang dari PT Angkasa Pura II selaku sponsor kontingen wushu.

“Prestasi atlet-atlet wushu pada Sea Games 2013 sangat luar biasa. Mereka adalah penyumbang medali emas pertama bagi Indonesia sehingga menjadi inspirasi bagi kontingen lainnya untuk meraih medali,” kata Direktur SDM dan Umum Angkasa Pura II RP Hari Cahyono dalam keterangan persnya kepada JPNN, Jumat (13/12).

Dengan capaian ini, Hari berjanji perseroan akan terus mendukung PB Wushu Indonesia untuk mencatatkan prestasi. Kata dia, tidak hanya pada ajang Asian Games 2014, Sea Games 2015, tapi juga Olympic Games 2016.

Di samping itu, lanjut Hari, Angkasa Pura II akan berkoordinasi dengan KONI mengenai kemungkinan apreasiasi yang akan diberikan, seperti misalnya beasiswa kepada atlet wushu berprestasi.

“Kami bangga menjadi bapak angkat tim wushu. Para atlet mampu membuktikan prestasi di lapangan dan mengharumkan nama bangsa,” papar Hari.

Kamis (12/12), kontingen wushu Indonesia yang berjumlah 26 orang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Setiba di Terminal Kedatangan 2D sekitar pukul 17.00 WIB, kontingen wushu disambut meriah oleh masyarakat yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Ahmad Hulaify, salah satu peraih medali emas cabang wushu Sea Games 2013 mengatakan akan terus fokus untuk mengharumkan nama bangsa dengan mencatatkan prestasi di setiap kompetisi.

TANGERANG - Keberhasilan atlet-atlet Wushu mencapai target dengan 4 medali emas, 3 perak, dan 6 perunggu di Sea Games XXVII Myanbar mendapat apresisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News