Gagal Menang, Lazio Dicaci Suporter

Gagal Menang, Lazio Dicaci Suporter
Gagal Menang, Lazio Dicaci Suporter

jpnn.com - ROMA - Lazio terus saja mendapat kritik dari para suporternya. Terbaru, fans Lazio membully tim pujaannya yang hanya bisa bermain imbang melawan Trabzonspor dengan skor 0-0 pada laga terakhir Grup J di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (13/12) dini hari.

Hasil itu menempatkan Lazio di urutan kedua klasemen akhir dengan koleksi 12 angka. Sementara, posisi puncak dikuasai Trabzonspor yang memiliki dua poin lebih banyak. Padahal, jika menang, Lazio bakal mengambil alih pucuk klasemen.

Dengan kegagalan itu, Lazio bakal mendapat undian yang lebih berat di babak 32 besar mendatang. Mereka akan bertemu dengan tim pemuncak klasemen atau klub buangan Liga Champions.

Kegagalan Lazio memetik kemenangan membuat para supporter meradang. Pasalnya, performa Elang Roma, julukan Lazio di pentas Serie A juga amburadul. Saat ini, Lazio masih terpaku di urutan ke-13 klasemen sementara.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic sadar dengan cibiran yang dilontarkan para supporter. Karena itu, pelatih asal Bosnia tersebut meminta semua pemain Lazio untuk mawas diri. Caranya ialah dengan memetik banyak kemenangan.

“Kami harus menerima semua cibiran sepanjang laga tersebut dengan hati besar. Kami harus tetap bekerja keras dan memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi. Tim ini harus lebih lapar untuk memetik kemenangan,” tegas Petkovic di laman Football Italia. (jos/jpnn)


ROMA - Lazio terus saja mendapat kritik dari para suporternya. Terbaru, fans Lazio membully tim pujaannya yang hanya bisa bermain imbang melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News