Tempaan Keras U-19, Dua Pemain Cedera

Tempaan Keras U-19, Dua Pemain Cedera
Tempaan Keras U-19, Dua Pemain Cedera

jpnn.com - JAKARTA -- Tempaan keras tim pelatih Timnas Indonesia U-19 mulai memakan korban. Beberapa pemain harus menepi karena mengalami cedera.

Salah satunya adalah Ilham Udin Armayn. Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri itu mengalami cedera engkel di kaki kanannya saat mengikuti pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur.

Dokter Timnas U-23, Alfan Nur Ashar, menyatakan, akibat cedera itu Ilham harus diistirahatkan, setidaknya hingga tiga hari ke depan.

"Engkel kaki kanan Ilham memang cedera engkel. Sekarang sudah ada penanganan dan mudah-mudahan tiga hari ke depan sudah pulih," kata Alfan saat dihubungi via telepon, Jumat (13/12).

Cedera yang dialami Ilhm Udin diakibatkan lubang dilapangan yang tidak terlihat akibat tertup hujan. "Kaki Ilham masuk ke lubang itu. Dia tidak melihat lubang karena ada genangan air," jelas dia.

Bukan hanya Ilham yang cedera. Pemain belakang Sahrul Kurniawan juga sempat mengalami cedera. Namun saat ini Sahrul sudah aktif lagi berlatih. "Kondisi Sahrul kini semakin membaik," ujar Alfan. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Tempaan keras tim pelatih Timnas Indonesia U-19 mulai memakan korban. Beberapa pemain harus menepi karena mengalami cedera. Salah satunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News