Superman Terbanting di Kandang Blazers

Superman Terbanting di Kandang Blazers
Penggawa Houston Rockets Dwight Howard berjibaku dengan defender Portland Trail Blazers dalam ajang NBA di Moda Center Portland, Jumat (13/12). FOTO: getty images

jpnn.com - PORTLAND - Portland Trail Blazers meneguhkan statusnya sebagai jago kandang. Blazers berhasil memetik kemenangan kesepuluh saat menjungkalkan Houston Rockets dengan skor 111-104 dalam laga yang dilangsungkan di Moda Center, Portland, Jumat (13/12) WIB.

Kemenangan itu semakin meneguhkan Moda Center sebagai tempat yang sangat angker bagi para tamu. Dalam 12 laga kandang sepanjang musim ini, Blazers hanya dipaksa menelan dua kekalahan.

Kini, Blazers memiliki rekor yang sangat hebat, 19-4. Bintang utama kemenangan Blazers adalah LaMarcus Aldridge. Dia berhasil membukukan double double dengan 31 poin dan 25 rebound. Itu adalah catatan tertingginya sepanjang musim ini.

Performa hebat LaMarcus membuat supporter Blazers dihinggapi eforia. Mereka terus meneriakkan “MVP! MVP!” pada LaMarcus. Selain LaMarcus, Robin Lopez juga tak kalah hebat.

Dia juga berhasil membukukan double double dengan 16 poin dan sepuluh rebound. Kolaborasi LaMarcus dan Lopez membuat Blazers semakin kokoh di pucuk klasemen Western Conference.

Performa keduanya juga langsung menenggelamkan kehebatan center Rockets, Dwight Howard. Pemain berjuluk Superman tersebut sebenarnya tampil ciamik dengan membukukan double double 32 poin dan 17 rebound. Itu adalah kekalahan kelima Rockets dalam sepuluh pertandingan tandang musim ini. Kini Rockets membukukan rekor 15-8. (jos/jpnn)


PORTLAND - Portland Trail Blazers meneguhkan statusnya sebagai jago kandang. Blazers berhasil memetik kemenangan kesepuluh saat menjungkalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News