LeBron Pimpin Voting Sementara All Star

LeBron Pimpin Voting Sementara All Star
LeBron James. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - LeBron James masih menjadi pemain yang paling digandrungi di NBA. Setidaknya, hal tersebut terlihat dalam perolehan sementara voting All Star. Bintang Miami Heat tersebut menjadi pemain yang paling banyak dipilih.

Dilansir laman ESPN, Jumat (13/12), LeBron untuk sementara sudah mendapatkan 609.336 suara. Dia mengungguli bintang Oklahoma City Thunder, Kevin Durant dengan selisih 2 ribu angka. Namun, kejutan dibukukan Kobe Bryant.

Guard Los Angeles Lakers tersebut nangkring di urutan ketiga dengan koleksi 501.215 suara. Padahal, Kobe sudah absen selama delapan bulan. Musim ini, megabintang berjuluk Black Mamba tersebut juga barus menjalani dua pertandingan.

Namun, bagi fans NBA, Kobe tetap menjadi salah satu bintang utama di kompetisi basket paling wah di dunia tersebut. Posisi keempat di Western Conference ditempati bintang Los Angeles Clippers, Chris Paul yang mendapatkan 393.313 suara.

Di Western Conference, megabintang Indiana Pacers, Paul George menjadi pengumpul suara terbanyak. Dia membukukan 489.335 suara. Sementara, posisi kedua dihuni superstar New York Knicks, Carmelo Anthony dengan 424.211 suara.

Laga All Star akan dilangsungkan di New Orleans Arena pada 16 Februari 2014 mendatang. (jos/jpnn)


NEW YORK - LeBron James masih menjadi pemain yang paling digandrungi di NBA. Setidaknya, hal tersebut terlihat dalam perolehan sementara voting All


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News