Perjalanan Karir Marquez Dibikin Film

Perjalanan Karir Marquez Dibikin Film
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Sejarah yang dibukukan Marc Marquez sebagai pembalap termuda yang memenangi MotoGP akan semakin mudah dikenang. Dorna selaku promotor MotoGP membuat film documenter tentang pembalap asal Spanyol tersebut.

Film tersebut berjudul '#Rookie93MarcMarquez - Beyond the Smile'. Dalam film berdurasi 82 menit tersebut, Dorna merekam perjalanan Marquez dari pembalap biasa hingga menjadi juara dunia kelas premier.

Laman resmi MotoGP, Jumat (13/12) menulis, film tersebut rencananya akan didistribusikan secara global. Namun, untuk sementara, film documenter tersebut akan diputar di Inggris dan Jerman terlebih dahulu. Nantinya, film tersebut akan diedarkan dalam berbagai bahasa.

Di antaranya ialah Inggris, Prancis, Spanyol, Italia dan Jerman. Namun, video dengan durasi yang lebih singkat, yakni 52 menit akan diputar di chanel Mediaset España's Telecinco pada 15 Desember mendatang.

Layaknya film documenter, cerita juga dibuat dengan sangat nyata. Di antaranya ialah dengan memasukkan persiapan Marquez sebelum terjun di balapan kuda besi. Selain itu, semua momen yang tak terlupakan saat Marquez bisa menjadi juara dunia juga ada di film tersebut.

Nah, agar film tersebut semakin natural, Dorna juga menyelipkan wawancara dengan Marquez yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Termasuk, wawancara dengan orang-orang terdekat maupun pembalap yang menjadi pesaing Marquez. (jos/jpnn)


MADRID - Sejarah yang dibukukan Marc Marquez sebagai pembalap termuda yang memenangi MotoGP akan semakin mudah dikenang. Dorna selaku promotor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News