Apa Hebatnya sih Megawati?

Apa Hebatnya sih Megawati?
Rachmawati Soekarnoputri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pidato dari Megawati Soekarnoputri di Kongres ke IV PDI Perjuangan masih mendapat beragam penilaian. Termasuk dari adik Mega sendiri, Rachmawati Soekarnoputri.

Rachma menyebut kakaknya itu merasa paling hebat lantaran dalam pidatonya antara lain menyebut ada penumpang gelap di pemerintahan Jokowi-JK. Sementara, katanya, Mega saat menjadi presiden juga banyak ditunggangi kepentingan-kepentingan tidak jelas. 

"Hebat yang bagaimana? Hebat karena korupsinya seperti BLBI, menjual aset negara dan kedaulatan NKRI kah?" keluh Rachma seperti dilansir dari RMOL (Grup JPNN), Minggu (12/4).

"Lalu mengganti UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar negara dalam praktik kehidupan berbangsa dan bernegara?" sambung pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno itu.

Rachma juga mempertanyakan kehebatan Mega yang hanya bisa menjual nama Bung Karno untuk kepentingan politiknya semata. Menurutnya, Mega selama ini mengkampanyekan ajaran-ajaran Bung Karno hanya untuk memanipulasi kekuatan massa, atau untuk mengatur-atur presiden.

"Kalau seperti itu, itu merupakan carakter assasination atau pembunuhan besar terhadap Bung Karno sebagai bapak bangsa. Mega adalah manipulator besar," tukas Rachma yang baru-baru ini didaulat menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra. (dem/rmo)


JAKARTA - Pidato dari Megawati Soekarnoputri di Kongres ke IV PDI Perjuangan masih mendapat beragam penilaian. Termasuk dari adik Mega sendiri, Rachmawati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News