JPNN.com

Apa Kelompok Ini yang Dimaksud Andi Arief sebagai Setan Gundul?

Rabu, 08 Mei 2019 – 11:41 WIB Apa Kelompok Ini yang Dimaksud Andi Arief sebagai Setan Gundul? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, Inas N Zubir mengatakan, Andi Arief perlu menjelaskan kepada publik siapa yang dimaksud dengan setan gundul, pemberi informasi sesat bagi calon presiden Prabowo Subianto.

Penjelasan Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat itu sangat penting, karena bisa saja opini masyarakat mengarah ke beberapa pihak yang selama ini dekat dengan kubu pasangan capres – cawapres nomor urut 02.

"Apakah relawan mendominasi Prabowo selama ini? Ternyata tidak. Apakah alumni 212 yang selama ini berkolaborasi dengan ulama-ulama yang dipimpin oleh Rizieq Shihab yang dimaksud Andi Arief mendominasi Prabowo?" ujar Inas di Jakarta, Rabu (8/5).

Ketua DPP Partai Hanura ini melihat ada kecenderungan opini masyarakat mulai mengarah pada kelompok tertentu, yang begitu setia mendampingi dan memberi informasi pada Prabowo hingga saat ini.

BACA JUGA: 5 Besar Caleg DPR Perolehan Suaranya Jumbo, Andre Mengejutkan

Menurut Inas, para pembisik tersebut terkesan masih begitu setia, di saat sejumlah partai politik pengusung Prabowo-Sandiaga Salahudin Uno, mulai realistis menerima kenyataan calon yang mereka usung kalah dari pasangan Jokowi-Amin. Setidaknya berdasarkan quick count sejumlah lembaga independen, maupun real count sementara yang diunggah di laman KPU.

"Saya kira sah-sah saja jika kemudian masyarakat menduga kelompok inilah yang dimaksud Andi Arief sebagai setan gundul," ucapnya.

Inas menduga kepatuhan Prabowo pada kelompok tertentu selama ini telah membuat koalisi partai-partai pengusung menjadi gerah dan marah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...