JPNN.com

Apa Penyebab Batal Nikah dengan Roy Geurts? Cita Citata Bilang Begini

Sabtu, 04 Juli 2020 – 19:51 WIB
Apa Penyebab Batal Nikah dengan Roy Geurts? Cita Citata Bilang Begini - JPNN.com
Cita Citata. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kandasnya hubungan Cita Citata dengan Roy Geurts masih menjadi misteri. Ada yang menduga bahwa Roy sudah mengkhianati Cita. Lalu benarkah kabar itu?

Cita mengatakan tak ingin membeberkan alasan dirinya memutuskan batal nikah. Dia tak ingin ketika membuka hal tersebut ada pembelaan dari Roy, sehingga keduanya akan saling menjelekkan.

Sebagai sepasang kekasih yang pernah dan masih saling sayang, Cita sangat menjaga untuk tidak saling menjelekkan.

“Aku enggak bisa komentar. Aku enggak mau terpatok omongan orang lain (yang membuat) hidup aku jadi enggak nyaman. Aku enggak bisa ngomong secara gamblang. Bagaimanapun juga kami pernah saling menyayangi,” tuturnya

Pelantun lagu Goyang Dumang ini memastikan tak ada orang yang ingin gagal dalam proses pernikahan, apalagi dia yang sudah pernah mengalami itu.

“Siapa yang mau (gagal)? Aku sudah punya pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubungan. Aku melihat masa depan (saat ingin menikahi Roy) bukan soal uang, tapi masa depan bisa membina rumah tangga,” jelasnya.

Kegagalan kali ini, kata Cita bukan karena dirinya yang memberlakukan banyak aturan dan syarat. Namun, semuanya memang harus dipertimbangkan.

“Makanya banyak pertimbangannya, di antaranya kecocokan, keselarasan, prinsip. Mudah-mudahan (gagal nikah) bukan jadi hal terburuk yang terjadi justru jadi yang terbaik,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy