Apa Saja Agenda Bonek di Jakarta? Baca Ini Deh

Apa Saja Agenda Bonek di Jakarta? Baca Ini Deh
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Bonek memiliki serangkaian agenda selama di Jakarta. Salah satunya ialah bertemu Menpora Imam Nahrawi. Selain itu, Bonek berencana mengepung Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Jakarta.

Sebanyak kurang lebih tiga ribu Bonek sudah tiba di Jakarta. Jumlah ini kemungkinan bakal bertambah karena beberapa rekan-rekan Bonek tengah dalam perjalanan menggunakan kereta.

"Tujuan kami hari ini melakukan aksi di kantor Kemenpora. Namun, Pak Menpora Imam Nahrawi kabarnya ingin menemui kami langsung di Stadion Tugu," ucap pentolan Bonek, Andi Pecie kepada wartawan.

Selain itu, sebenarnya Bonek bakal langsung menuju kantor PSSI. Namun, hal itu diurungkan lantaran ada beberapa agenda lain yang harus dijalankan.

"Kami memang berniat ke PSSI. Namun, KLB sudah di Mercure jadi kami akan ke sana. Besok mungkin rekan-rekan kami akan menyampaikan aspirasi di sana," papar dia.

Usai menyampaikan pendapatnya, Bonek dijadwalkan akan kembali ke Surabaya. Mereka sudah memiliki tiket pulang dan diyakini tak akan berbuat macam-macam.

"Teman-teman sudah memegang tiket pulang ke Surabaya pada 4 Agustus. Nanti kami secara estafet juga akan pulang ke Surabaya," tandas dia. (ies)


JAKARTA - Bonek memiliki serangkaian agenda selama di Jakarta. Salah satunya ialah bertemu Menpora Imam Nahrawi. Selain itu, Bonek berencana mengepung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News