JPNN.com

Apa yang akan Terjadi di MotoGP Amerika? Klik Ini!

Minggu, 22 April 2018 – 20:39 WIB Apa yang akan Terjadi di MotoGP Amerika? Klik Ini! - JPNN.com

jpnn.com, TEXAS - Seri ketiga MotoGP 2018, MotoGP Amerika akan digelar di Circuit Of The Americas, Austin, Texas, Senin (23/4) mulai pukul 02.00 WIB.

MotoGP 2018 dibuka dengan drama sengit di Qatar. Tujuh sampai delapan pembalap bersaing demi posisi pertama. Adegan-adegan menegangkan di sana, ditutup dengan aksi di lap terakhir tikungan terakhir, yang melibatkan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Seri kedua, meski sudah dua pekan berlalu, seperti baru kemarin. Drama sudah terjadi sejak garis start, korban sudah jatuh di lap pertama. Marquez kembali menjadi 'bintang', dan kali ini Valentino Rossi merasa menjadi 'korban'.

Lalu apa yang akan terjadi di MotoGP Amerika? Siapa yang akan menjadi juara dalam balapan 20 lap di sirkuit sepanjang 5,5 km ini?

Apakah Marquez masih mempertahankan status sebagai Penguasa MotoGP Amerika? Ya, sejak grand prix ini digeber di Austin pada 2013, Marquez selalu meraih pole dan juga menjadi juara.

Tahun ini, rangkaian MotoGP Amerika sudah dibuka dengan ketegangan. Lagi-lagi, Marquez menjadi aktornya. Pembalap Repsol Honda penyandang julukan Bayi Alien itu sempat bikin repot Tito Rabat dan sejumlah pembalap lainnya. Maverick Vinales menjadi rider paling bermasalah dengan Marquez. Itu terjadi di kualifikasi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...