Apa yang Baru di Filosofi Kopi 2?

Apa yang Baru di Filosofi Kopi 2?
Trailer Filosofi Kopi 2. Foto: YouTube

jpnn.com - Tinggal beberapa hari lagi, film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bakal tayang di bioskop Indonesia. Film yang mengisahkan lanjutan perjalanan dua sahabat, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) untuk menghidupkan kembali kedai Filosofi Kopi itu beredar mulai 13 Juli 2017 mendatang.

Dalam sequel Filosofi Kopi ini, pencinta film akan dihibur dengan kisah persahabatan dalam perjalanan memperkenalkan kopi terbaik ke penjuru Indonesia. Menariknya, bakal ada konflik yang cukup hebat dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Petualangan seru Ben dan Jody bersama Kombi Filosofi Kopi menemui jalan buntu hingga harus balik ke Jakarta. Di sana mereka bertemu dengan dua karakter baru yang menjadi bagian penting cerita pada film ini.

"Film ini jauh lebih dewasa, gimana pengembangan karakter Ben dan Jody dalam perjalanannya," kata Angga Dwimas Sasongko usai press screening Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (5/7).

Semua cerita dan tampilan dikemas sebaik mungkin oleh Angga Dwimas Sasongko. Sebagai sutradara, dia menampilkan sinematografi yang indah dari awal hingga penghujung film. Ditambah dengan keindahan-keindahan lokasi syuting, seperti di Bali, Yogyakarta, Jakarta, sampai Toraja bakal ada pada sepanjang film.

Para pemain yang terlibat dalam Filosofi Kopi 2 adalah Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, Joko Anwar, Whani Darmawan, dan lainnya.

Luna Maya sebagai salah satu pemain mengaku senang bisa terlibat dalam film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Menurutnya proses awal hingga selesai syuting berjalan dengan seru di antara pemain dan kru.

"Terlibat dalam film ini terlalu seru. Semua menyenangkan, banyak kejadian menarik dari reading, syuting, hingga saat ini," jelas Luna Maya.

Tinggal beberapa hari lagi, film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bakal tayang di bioskop Indonesia. Film yang mengisahkan lanjutan perjalanan dua

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News