Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas

Apakah Caplin Itu Pak JK? Jawaban Ferdinand Tegas
Ferdinand Hutahaean merespons langkah putri eks Wapres JK, Muswira Kalla melaporkannya ke Bareskrim Polri. Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merespons langkah putri mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla, Muswira Kalla melaporkannya ke Bareskrim Polri.

Putri ketiga Jusuf Kalla (JK) itu diketahui juga memolisikan pemerhati sosial dan politik Rudi S Kamri.

Keduanya dilaporkan ke Bareskrim Polri pada Rabu (2/12), karena unggahan tulisan mereka di media sosial dianggap menyinggung Jusuf Kalla (JK).

Menanggapi hal tersebut, Ferdinand menyampaikan beberapa hal. Pertama, dia mengaku tidak mengenal sosok Muswira yang melaporkannya.

Selain itu, Ferdinand juga menyatakan tidak pernah menyerang pelapor baik di media sosial, dan tak pernah mencemarkan nama apalagi menyebut nama Muswira di seluruh aktivitasnya.

"Jadi agak aneh bagi saya, ini seolah menarik-narik sesuatu yang tak berhubungan dengan dirinya menjadi berhubungan.

Dan seolah-olah merekayasa sebuah peristiwa hukum pidana yang tak pernah ada menjadi ada," ujar Ferdinand dalam pesan singkat kepada jpnn.com, Kamis (3/12).

Pria yang pernah memimpin Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) ini juga menyebut bahwa pelapor yang bernama Muswira tidak pernah meminta klarifikasi soal siapa dan apa yang dia maksud dalam unggahannya yang dijadikan dasar membuat laporan polisi.

"Dan jika seperti ini nantinya, saya tentu punya hak untuk melapor balik," tegas Ferdinand.

Ferdinand Hutahaean merespons langkah putri mantan Wapres JK, Muswira Kalla melaporkannya ke Bareskrim Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News