Apakah Kamu yang Membunuh Mirna? Jessica: Bukan!

Apakah Kamu yang Membunuh Mirna? Jessica: Bukan!
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BAYANGKAN bila Anda dituding publik menjadi aktor utama sebuah kasus pembunuhan? Bayangkan!

Jessica Kumala Wongso, wanita 27 tahun ini menjadi perhatian nasional, usai temannya bernama Wayan Mirna Salihin tewas. Arah panah menunjuknya, opini tergiring menuding Jessica terlibat secara mendalam di kasus yang ditangani Polda Metro Jaya itu.

Namun lagi dan lagi, saat tampil di depan layar kaca, Jessica masih tampak tenang. Kali ini di acara Apa Kabar Indonesia Pagi (TV One), Rabu (27/1) pagi. Tak banyak polesan rias di wajahnya. Setelan blazer pink plus baju dalaman hitam membalut tubuhnya, ditambah celana jin donker dan sepatu hak tinggi.

Sebuah pertanyaan telak dari presenter, juga masih belum membuat Jessica panik. Apakah kamu pelakunya? "Bukan," tandas Jessica.

Dia berharap kasus ini segera selesai. Jessica juga tak mau terpancing untuk menyudutkan orang lain ketika hampir semua opini soal siapa pembunuh Mirna, sudah mengarah kepadanya.

"Saya cuma bisa suport polisi (dalam kasus ini). Saya akan kooperatif. Saya juga berharap semua sabar saja. Polisi sedang menyelidiki. Saya disudutkan? Ya mungkin ada alasannya, namun sekarang saya hanya bisa menyerahkannya ke polisi," tuturnya. (adk/jpnn)


BAYANGKAN bila Anda dituding publik menjadi aktor utama sebuah kasus pembunuhan? Bayangkan! Jessica Kumala Wongso, wanita 27 tahun ini menjadi perhatian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News