Apapun Status Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Tetap Berteman

Apapun Status Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Tetap Berteman
Ahmad Dhani/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani masa bodoh dengan penilaian masyarakat kepada Nikita Mirzani terkait dugaan keterlibatan dirinya sebagai 'wanita bayaran'. Pernyataan itu merujuk kepada kejadian digrebeknya Nikita Mirzani oleh pihak Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12) malam terkait dugaan melakukan prostitusi online.

Kata Dhani, kalaupun Nikita benar terlibat dalam bagian prostitusi online. Bapak empat anak ini tetap mengakui Nikita sebagai rekannya. Di mata pentolan grup band Dewa 19 ini, Nikita tetaplah seperti wanita yang dia kenal.

"Saya kan sama Niki berteman, saya berteman sama siapa saja. Mau Nikita PSK atau tidak, gak akan merubah penilaian saya sama dia. Yang penting saya tetap jadi temannya dia," papar Dhani, Rabu (16/12).

Mantan suami Maia Estianty ini juga tidak peduli, seperti apa pergaulan Nikita di luar sana. "Mau dia punya pacar banyak, pacaran gak benar, mau senakal apa pun. Saya gak ada urusan," tegas Dhani. (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani masa bodoh dengan penilaian masyarakat kepada Nikita Mirzani terkait dugaan keterlibatan dirinya sebagai 'wanita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News