Ini Alasan Mulan Jameela Minta Maaf secara Terbuka ke Maia

Ini Alasan Mulan Jameela Minta Maaf secara Terbuka ke Maia
Mulan Jameela. Foto: Angger Bondan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Mulan Jameela mengatakan bahwa dirinya sudah berupaya untuk meminta maaf kepada Maia Estianty lantaran mau menikah secara siri dengan Ahmad Dhani, enam tahun lalu.  

Beberapa kali menemui Maia untuk meminta maaf, Mulan dicueki. Misal pada 2013, saat putra Dul mengalami kecelakaan,

"2013 saat Dul kecelakaan, aku sempat datang dan peluk beliau. Dia (Maia) nolak (dipeluk), dari situ saya berfikir berarti saya belum dimaafkan," ujar Mulan dalam video yang diupload di YouTube.

Terakhir, saat lebaran tahun ini, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mencoba kembali meminta maaf. Hanya saja hasilnya masih nihil. "WA (WhatsApp) beliau pas lebaran, eh nggak dibalas-balas juga. Cuma dibaca aja," beber Mulan.

Akhirnya, Mulan mencoba menempuh cara melalui upload permintaan maaf di YouTube. Dengan cara tersebut, dia berharap bisa memperbaiki hubungannya dengan Maia.

"Buat Mbak Maia, seandainya di mata Mba Maia aku punya kesalahan. Aku minta maaf dan semoga ini bisa memperbaiki semuanya," harap ibu tiga anak ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Mulan Jameela mengatakan bahwa dirinya sudah berupaya untuk meminta maaf kepada Maia Estianty lantaran mau menikah secara siri dengan Ahmad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News