Ahmad Dhani Bilang Bininya Lagi Hamil, Gampang Dihipnotis

Ahmad Dhani Bilang Bininya Lagi Hamil, Gampang Dihipnotis
Ahmad Dhani. Foto: Angger Bondan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - ‎Ahmad Dhani mengaku tidak pernah memberikan izin kepada istri sirinya Mulan Jameela untuk menyampaikan mengenai persoalan pribadinya ke Deddy Corbuzier. Terlebih lagi, curahan hati itu diupload di YouTube.

"Saya enggak ngasih izin dan (Mulan) tidak sempat minta (izin)," kata Dhani di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12).

Bahkan pria kelahiran Surabaya, 26 Mei 1972 tersebut mencurigai Mulan berada di pengaruh hipnotis.‎ Sehingga, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu‎ mudah untuk menyampaikan curhatan.

"Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam Bahasa Inggris itu lagi vulnerable (gampang terkena)," ucap Dhani.

Seperti diberitakan, dalam video yang diupload di Youtube, Mulan meminta maaf kepada Maia Estianty. Ia tidak ingin menjadi pihak yang paling disalahkan atas retaknya rumah tangga Maia-Dhani. 

Perempuan asal Garut, Jawa Barat ini mengatakan, Dhani punya alasan sendiri mengapa akhirnya sampai memutuskan untuk menikahi dirinya. Namun, Mulan tidak menjelaskan secara detil soal itu. (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Ahmad Dhani mengaku tidak pernah memberikan izin kepada istri sirinya Mulan Jameela untuk menyampaikan mengenai persoalan pribadinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News