Aparat Takut Dituding Asal Tangkap

Aparat Takut Dituding Asal Tangkap
Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Djoko Suyanto, menggelar konferensi pers terkait ledakan bom di Depok, di Kantor Kementerian, Jakarta, Minggu (9/9). Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA -- Aparat keamanan masih mendalami keterkaitan peristiwa ledakan bom di Tambora, Jakarta Barat beberapa waktu lalu dengan ledakan bom di Beji, Depok, Sabtu (8/9) malam.

"Belum tahu apakah ada kaitan dengan Tambora. Masih kita dalami," kata Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto, kepada wartawan, Minggu (9/9), di Jakarta.

"Kita belum ambil kesimpulan. Karena, tidak boleh sembarangan ambil kesimpulan," imbuhnya.

Yang jelas, dia menegaskan, tindakan-tindakan seperti kasus teror dan ledakan bom belakangan ini bertentangan dengan upaya menjaga perdamaian. "Kita tidak melihat dampak, tapi teror adalah teror. Teror baik itu pakai senapan dan lain-lain, tidak tepat. Kita di sini siapapun tidak mentolelir teror," tegasnya.

JAKARTA -- Aparat keamanan masih mendalami keterkaitan peristiwa ledakan bom di Tambora, Jakarta Barat beberapa waktu lalu dengan ledakan bom di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News