Apartemen Dekat Kampus Ludes Terjual

Apartemen Dekat Kampus Ludes Terjual
Apartemen Dekat Kampus Ludes Terjual

jpnn.com - JAKARTA - PT Adhi Persada Properti (APP) saat ini tengah mengembangkan proyek apartemen di beberapa kawasan. Seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogjakarta dan Bekasi. Kali ini APP membidik tempat di dekat perkampusan universitas negeri.

"Sasaran proyek kami di universitas negeri. Kami memiliki stategi untuk pengembangan di dekat universitas," ucap Pulung di Pasar Minggu, Jakarta, Senin (3/2).

Menurutnya kawasan pendidikan mempunyai potensi pasar yang lebih besar. Hal itu terbukti saat pihaknya membangun apartemen di kawasan universitas negeri yang akhirnya ludes terjual.

"Hasil analisa kami beberapa tahun terakhir trend mahasiswa itu orang-orang yang punya. Misalnya Universitas Indonesia, itu kan mahasiswanya se-Indonesia. Di samping itu orang tua mereka juga kita bidik. Grand Taman Melati Margonda tahun 2011 kita bangun, tahun 2013 abis, semua sold out, pembeli terbanyak pas daftar mahasiswa," bebernya.

Untuk saat ini pihaknya tengah mendesain apartemen di Yogjakarta, Malang dan Surabaya serta di Depok.

"Salah satu proyek yang sedang kita garap adalah Taman Melati Jatinangor dan Grand Taman Melati Margonda. Kalau yang di Jogja, dua-duanya nempel di dekat kawasan UGM, kemudian ada satu tower di Malang di sekitar kampus Universitas Brawijaya, lalu satu tower di Surabaya, juga di samping kanan Universitas Airlangga," papar dia.

Namun ada pula apartemen yang dibangun tidak dekat dengan kawasan kampus, yakni di kawasan Bekasi yang bernama Grand Dhika City Bekasi.

Untuk Taman Melati Jatinangor akan dibangun di atas lahan seluas 4.625 meter persegi. Apartemen yang direncanakan rampung tahun ini terdiri dari 737 unit. Proyek ini bernilai sekitar Rp 186,59 miliar. Sedangkan untuk apartemen Taman Melati Margonda Depok dengan nilai proyek sebesar Rp 184,93 miliar, terdiri dari 513 unit.

JAKARTA - PT Adhi Persada Properti (APP) saat ini tengah mengembangkan proyek apartemen di beberapa kawasan. Seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News